Rembes Gelar Pelatihan Perdana, Ini Alasannya
Pemateri sedang mempresentasikan materinya di depan peserta Journalists Camp 2019 pada Minggu (3/11). Acara tersebut berlangsung di Villa Begawan, Bogor, Jawa Barat.
Warta

Rembes Gelar Pelatihan Perdana, Ini Alasannya 

Jakarta, Rembes.net – Redaksi Mahasiswa Brebes (Rembes) menggelar acara perdana pelatihan tahap I di Villa Wisma Begawan, Bogor, Jawa Barat pada 2-3 September 2019.

Pimpinan Redaksi Rembes, Fajrul Rizqi Ramadhan, mengungkapkan alasan digelarnya acara tersebut.

Menurutnya, acara tersebut dilaksanakan untuk mengembangkan minat literasi mahasiswa Brebes, “Ya, acara ini tentunya sebagai wadah untuk mengembangkan minat mahasiswa Brebes di dunia literasi,” tuturnya pada Rembes di sekreteriat Rembes, Jalan Nurul Huda Ciputat, Senin (4/11).

Selain untuk mengembangkan minat Mahasiswa Brebes di dunia literasi, Fajrul juga menegaskan bahwa pelatihan ini sebagai ajang perekrutan anggota baru.

“Pastinya untuk merekrut anggota baru juga ya, disamping untuk mengembangkan minat mereka di dunia literasi,” tegasnya.

Pelatihan perdana ini mengahadirkan beberapa pemateri, antara lain; Jurnalis Jawa Pos, Fadil Albirra, peneliti PT ALPHA RESEARCH INDONESIA, Muhammad Kharis, Pimpinan Redaksi LPM INSTITUT UIN JAKARTA, Rifqi Ibnu Masy, dan Redaktur Online LPM INSTITUT UIN JAKARTA, Nuraini.

Related posts